Saya dan Kepribadian-Kepribadian Saya yang Lain!

Oke, saya berkepribadian ganda.

Bukan... bukan yang kayak kamu pikirkan itu. Bukan saya yang lagi tidur lalu tiba-tiba bangun dan nikam orang dari belakang. Rupanya kepribadian saya nggak serumit dengan apa yang dialami Billy pada Seribu Wajah Billy. Bahkan, kepribadian itu saya ciptakan sendiri.

Oh iya. Sebelum saya bercerita tentang kepribadian saya yang lain, saya mau curhat tentang bergabungnya pria kecil unyu dengan nama ikan dari China ini di hati saya :3 (berasa alay)



Dialah.......... XI LUHAN!! PRIA YANG GETER-GETERKAN KANTONG CELANA KAYAK ORANG NYARI RECEH ITU!! HUAHAHAHAHA! Saya gak tau kenapa pria China pendek kecil yang namanya kayak ikan itu bisa menelusup masuk ke hati saya. Tapi dia punya charm yang mampu membuat saya gak berkedip. Well, oke, saya memang alay. Tapi seenggaknya saya mengalay di tempat yang benar ^^.

Pas saya nonton MV debutnya EXO yang Mama, banyak kontroversi kalau MAMA tuh agak-agak... errr... menyinggung agama dengan simbol-simbolnya. Apalagi dengan pembuka yang menampakkan cowok-cowok berjubah hitam dengan simbol bercahaya dan beberapa bagian pemujaan. Tapi gimana ya... bagi maniak fantasi kayak saya... ITU KEREN BANGET LHO!!! ._____.

Saya ga peduli sih. Mereka cuman idola saya. Bukan calon suami saya (?). Suka kan nggak berarti saya bakal ikut-ikutan nyimbol. Dan demi apa gitu ya kalau dilihat dari sudut pandang fantasi, mereka tuh keren banget *__*

Well, udahan.

Mengenai kepribadian saya... errr... saya ngerasa lucu aja pas memeranin orang yang unyu dan lebih tua pada saat yang bersamaan. Ah, dan saya juga menulis beberapa fanfiction tentang Song Joongki. Awalnya dia jadi pemeran utama dan Luhan (yang mulanya namanya cuman dipinjem doang) cuman jadi pemeran pembantu. Tapi lama kelamaan, sepertinya Luhan akan menjadi pemeran utama! .___. Maapin saya reader blog! HUAHAHAHAHAHA! *postingan geje*

Udahan ah. Saya kabur aja~

1 Respon pembaca:

AMNA&ANQ mengatakan...

wah AMAJING Wildy

Posting Komentar