Review Komik : 'Usotsuki Lily'

Nggak ada yang lebih abnormal dibandingkan dengan author komik ini.

Usotsuki Lily (Liar Lily) ialah sebuah manga shoujo (komik cewek) yang agak berbeda dari biasanya. Manga ini bercerita tentang Hinata Saotome yang menerima En Shinohara sebagai kekasihnya. Padahal, mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Hinata nggak pernah tahu kalau sebenarnya En adalah seorang crossdresser cewek (jadi, En selalu berdandan layaknya cewek normal dalam kesehariannya). Awalnya, Hinata tidak dapat menerima kalau En ialah seorang pria berhati wanita. Namun seiring berjalannya waktu, Hinata akhirnya menjalani hubungannya dengan En meskipun ia tidak setuju dengan kebiasaan crossdressernya.

Author : Komura Ayumi.

Status : Ongoing.

Diterjemahkan oleh : Hachimitsu Scans

Well, nggak ada yang lebih abnormal dibandingkan dengan author komik ini. Sumpah. Si cowok jadi cewek, dan kadang-kadang si cewek jadi cowok. Ada juga cowok yang suka cowok, dan ada juga cowok yang suka cewek cowok. Yah, komik ini membuat kita pusing akan gender.

Tapi, meskipun sangat abnormal, saya kok jadi suka ya. Meskipun cinta-cintaannya agak alay (khas komik-komik biasa), tapi ada humor tersendiri yang terselip di dalam komik ini. Klimaks ceritanya pun bergelombang, jadi kadang keren kadang membosankan. Gitu deh!

Jangan heran kalau anda menemukan gambar kayak orang M*HO atau LES*IAN di dalam komik abnormal ini.

Beberapa foto Usotsuki Lily :


Mereka kayak Les*ian di foto ini ==a









Hinata saat crosdressing jadi cowok.



Salah satu tindakan bodoh En ==a

0 Respon pembaca:

Posting Komentar